Informasi Daftar Chat Live Chat 24/7


Hasil Bola Champions Dini hari

Hasil Bola Champions Dini hari
Hasil Bola Champions Dini hari Liverpool vs Atletico Madrid Tanggal 12 Maret 2020 akhirnya membuat Atletico Madrid berhasil mempermalukan tim tuan rumah Liverppol dengan hasil akhir 2-3 memasuk babak ektra time.

Bermain begitu agresif untuk mengejar ketinggalan Agregat 1-0 dari Atletico Madrid nampaknya membuat anak asuh Jurgen Klopp harus berusaha keras untuk dapat menghasilkan 1 gol penyeimbang setelah bermain selama 43 menit di awal babak pertama.

Walau unggul 1 angka pada laga tersebut namun untuk di perhitungan agregat leg pertama dan kedua mereka masih di katakan imbang dan belum menentukan siapa yang bakalan lolos hingga akhirnya peluit babak kedua pun berakhir hasil pertandingan tetap masih 1-0.

Memasuki babak extra time akhirnya membuat para punggawa Liverpool kembali berusaha keras mencuri 1 gol lagi tepatnya di menit ke 94 Firmino pun kembali membuat publik gempar akibat gol cantik yang dihasilkan sehingga membuat mereka memimpin agregat sementara.

Baca Juga : Jadwal Liga Sabtu Terbaru

Tepatnya berselang 3 menit dari gol Firmino tepatnya di menit ke 97 ATM pun kembali berhasil melesatkan 1 gol sehingga membuat agregat kembali menjadi imbang dan dengan memanfaatkan kelemahan stamina para pemain Liverpool yang dari awal babak sudah berusaha keras untuk dapat mengejar ketinggalan hasil pun membuat Atletico Madrid di menit ke 105 dan 120 kembali lagi membubuhkan dua gol sehingga membuat hasil akhir kekalahan buat tim tuan rumah.

Hasil Bola Champions Dini hari Tanggal 12 Maret 2020 :


CHAMPIONS LEAGUE - ROUND OF 16
Liverpool vs Atletico Madrid (2-3)
Paris Saint-Germain vs Borussia Dortmund (2-0)

GERMANY - BUNDESLIGA
Borussia Mönchengladbach vs FC Köln (2-1)

SCOTLAND - PREMIERSHIP
St. Mirren vs Hearts (1-0)