Informasi Daftar Chat Live Chat 24/7


Hasil Bola Abraham Andalan Lampard

Hasil Bola

Hasil Bola, Hasil Laga Bola, Hasil Bola Malam Ini, Hasil Pertandingan Sepakbola, Hasil Laga Malam Ini, Hasil Bola Terkini.

Dua pemain depan Chelsea yakni Olivier Giroud dan Michy Batshuayi nampaknya akan mengalami sedikit dilema kurang enak saat bermain membela The Blues Chelsea ketimbang rekan satu timnya Tammy Abraham yang sama-sama merupakan striker untuk klub tersebut.

Keputusan Frank Lampard selaku pelatih tim klub The Blues untuk lebih memberikan kesempatan bermain buat Abraham bukan tanpa alasan atau masalah personal pribadi terhadap dua striker lainnya namun bagusnya performance dalam menghasilkan gol penentu kemenangan membuat seorang Tammy Abraham lebih di dahulukan di mata Lampard.

Beberapa pengakuan datang langsung dari Lampard ketika ditanya alasan menurunkan Abraham sebagai pemain kunci ketimbang dua pemain seniornya, menurut Lampard dua pemain depan yakni Olivier Giroud dan Michy Batshuayi merupakan pemain yang bagus dan memiliki kualitas lebih ketimbang Abraham namun sebuah keputusan sulit ketika sebagai pemain level bawah dapat menghasilkan gol-gol penentu apa lagi setiap laga penting buat The Blues Abraham mampu menjadi kunci penting buat tim.

Baca Juga : Buffon Apresiasi Tendangan Salto CR7

Lampard juga memberikan beberapa pujian buat Abraham yang selalu mau mendengar instruksi dan memperbaiki permainan menjadi lebih bagus, dia selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan berkembang sehingga dapat membantu tim meraih hasil tentu tujuan seorang pemain depan yaitu berhasil melesatkan bola kegawang lawan ini yang menjadi seorang Abraham menjadi kunci penting buat The Blue Chelsea.

Untuk Olivier Giroud dan Michy Batshuayi pasti tetap akan mendapat kesempatan dalam bermain, apa lagi kompetisi musim ini masih jauh dari kata akhir, untuk itu apa pun bisa terjadi selama laga pertandingan anda harus mengambil keputusan terbaik untuk tim sehingga dapat meraih hasil bagus tentunya ujar pelatih yang satu ini.