Informasi Daftar Chat Live Chat 24/7


Dua Pemain MU Absen Lawan Liverpool

pogba dan de gea cedera

Menjamu Liverpool di stadion Old Trafford pada kompetisi Liga Premier Inggris tanggal 20 oktober 2019 dipastikan akan menjadi laga yang kurang seimbang buat Manchester United, selain dari segi performance buruk musim ini ternyata dua pemain handal MU juga di pastikan akan absen saat laga nantinya.

Dua pemain yang mengalami cedera yakni Pogba dengan sang kiper De Gea sudah dipastikan akan absen pada laga penting melawan Liverpool, hal ini juga diperkuat dari pernyataan Solskjaer sedikit kesulitan untuk menyusun strategi pemain apa lagi dimusim kompetisi kali ini The Reds sedang dalam kondisi terbaik sehingga mengantarkan para punggawa asuhan Jurgen Klopp berada pada posisi pertama klasemen sementara saat ini.

Dari 8 pertemuan laga Liverpool pada kompetisi Liga Premier Inggris, M Salah dan kawan-kawan tidak pernah mengalami kekalahan semua di raih dengan hasil menang poin penuh sehingga Liverpool merupakan kandidat paling bagus untuk menjadi juara musim ini.

Pogba yang mengalami cedera pada kaki kanan saat berlaga melawan Newcastle United memang membuat dirinya sudah selama dua pekan tidak berlaga sedangkan De Gea mengalami cedera pada bagian paha saat berlaga melawan Swedia pada kompetisi kualifikasi Euro 2020 membela timnas Spanyol.

Dengan cederanya kedua pemain handal ini pun memastikan Manchester United akan sedikit kualahan dalam bermain nantinya apa lagi The Reds dipastikan akan menurunkan semua pemain unggulan guna untuk dapat meriah hasil kemenangan penuh pada laga musim kali ini.